Memotivasi Guru Pekanbaru dalam Tuntaskan Aksi Nyata PMM




Saya merasa sangat bersemangat ketika mendapat kesempatan menjadi narasumber dalam webinar berjudul "Tips Lulus Aksi Nyata Pelatihan Mandiri PMM," yang diselenggarakan oleh SMPN 40 Pekanbaru secara daring. Acara ini dihadiri oleh peserta webinar dari berbagai daerah di Indonesia, khususnya daerah Pekanbaru. Materi yang akan dibahas adalah tentang strategi dan tips sukses dalam menyelesaikan Aksi Nyata dalam Pelatihan Mandiri PMM.

Ketika webinar dimulai, saya merasa sangat terhormat untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman saya dengan peserta. Saya memulai dengan menguraikan pentingnya persiapan yang baik dan strategi yang tepat untuk melewati penyelesaian Aksi Nyata PMM. Saya juga berbicara tentang bagaimana mengelola waktu dan resourc es secara efisien selama persiapan ujian ini.

Selama sesi tanya jawab, saya senang melihat antusiasme peserta dalam mengajukan pertanyaan yang cerdas dan relevan. Mereka berbagi pengalaman dan tantangan yang mereka hadapi selama persiapan penyelesaian aksi nyata PMM, dan kami berdiskusi tentang cara mengatasinya. Melihat semangat dan dedikasi mereka untuk berhasil dalam ujian ini sangat menginspirasi.

Setelah acara selesai, saya merasa sangat puas telah berkontribusi dalam membantu peserta webinar mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk menuntaskan Aksi Nyata PMM. Saya berharap bahwa tips dan strategi yang saya bagikan dapat membantu mereka meraih kesuksesan dalam ujian ini dan membuka pintu menuju kesempatan lebih besar dalam pendidikan mereka.


Rekaman Webinar dapat disaksikan dengan klik di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vlog Pembatik 2023: Belajar KEREN Berbasis TIK

Belajar KEREN Berbasis TIK yang Adaptif

Praktik Diferensiasi Konten Berbasis TIK yang Adaptif