Pengalaman Menjadi Narasumber Webinar PMM


Sebuah pengalaman luar biasa dan tak akan terlupakan. Di era kemajuan teknologi ini, berbagi dan menginspirasi kepada rekan-rekan guru se Indonesia sudah dengan mudah bisa kita lakukan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan layanan pertemuan virtual. Kita bisa saling menginspirasi, berbagi praktik dan berkolaborasi dengan siapa pun dan dari daerah mana pun.

Seperti yang saya lakukan dengan berkolaborasi bersama PMM Kemdikbudristek RI. Saya diundang sebagai teman belajar/narasumber Webinar Nasional yang diselenggarakan oleh Platform Merdeka Mengajar (PMM). Selain saya, juga ada Bapak Bukik Setiawan dari Yayasan Guru Belajar sebagai narasumber. Webinar ini dimoderatori oleh Bapak Zamrud dari Tim PMM Kemdikbud Ristek RI.

Webinar ini mengambil Judul Belajar Kurikulum Merdeka: Asesmen Awal Pembelajaran untuk Murid Merdeka Belajar dilaksanakan selama 1,5 jam mulai pukul 18.30 - 20.00 WIB. Pada webinar ini saya menyampaikan tentang pengalaman saya dalam melaksanakan asesmen awal pembelajaran. Saya juga berbagi praktik baik tentang pembelajaran berdiferensiasi di kelas saya.

Saya merasa sangat senang dapat diundang dan dipercaya sebagai narasumber dalam webinar nasional ini. Saya berharap semoga materi dan pengalaman yang saya sampaikan dapat menginspirasi para guru hebat di seluruh Indonesia. 


Tayangan ulang webinar dapat dilihat kembali dengan klik di sini.

#PusdatinKemendikbudristek #MerdekaBelajar #PembaTIK202 #DutaTeknologiKemendikbudristek #RumahBelajar2022  #PlatformMerdekaMengajar #BerbagiTIK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vlog Pembatik 2023: Belajar KEREN Berbasis TIK

Belajar KEREN Berbasis TIK yang Adaptif

Praktik Diferensiasi Konten Berbasis TIK yang Adaptif