Sosok Guru Inspiratif Anugerah Merdeka Belajar 2023





Pada tanggal 29 Mei 2023, saya merasakan kebahagiaan yang luar biasa ketika menerima Anugerah Merdeka Belajar Sosok Inspiratif dalam Kategori Guru yang diselenggarakan oleh Kemendikbudristek RI. Penghargaan ini merupakan sebuah pengakuan atas dedikasi dan komitmen saya dalam dunia pendidikan. Acara pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Prambanan, Yogyakarta, dan menjadi bagian yang sangat berkesan dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023.

Saat penghargaan tersebut diberikan kepada saya, saya merasa sangat terhormat dan bersyukur. Ini adalah momen yang menjadi bukti bahwa upaya keras saya dalam mendidik dan memberikan inspirasi kepada siswa telah diakui dan diapresiasi. Melihat rekan-rekan guru dan staf pendidikan lainnya yang juga berada di atas panggung menerima penghargaan, saya merasa sangat bangga menjadi bagian dari komunitas pendidik yang peduli dan berdedikasi.

Salah satu momen paling berkesan adalah ketika saya mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dan berfoto bersama Mendikbudristek RI, Nadiem Anwar Makarim. Kami berbicara sebentar, dan saya sangat terkesan oleh dedikasinya untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Ini merupakan pengalaman yang memotivasi saya untuk terus berkontribusi dalam dunia pendidikan dan terus memberikan inspirasi kepada siswa-siswa kami.

Penerimaan Anugerah Merdeka Belajar ini bukanlah akhir dari perjalanan cerita belajar saya, tetapi merupakan awal yang baru. Saya berkomitmen untuk terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pendidikan Indonesia, dan semoga penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pendidik untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif dalam proses pembelajaran siswa-siswa kita. 

Rekaman Anugerah Merdeka Belajar dapat dilihat kembali dengan klik di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vlog Pembatik 2023: Belajar KEREN Berbasis TIK

Belajar KEREN Berbasis TIK yang Adaptif

Praktik Diferensiasi Konten Berbasis TIK yang Adaptif