Yakin, Asesmen Formatif Itu-Itu Saja?




Saya sangat beruntung dan senang ketika diberi kesempatan untuk membuat naskah video dan bahkan dilibatkan sebagai aktor video permodelan PMM yang berjudul "Yakin, Asesmen Formatif Itu-Itu Saja?" yang diselenggarakan oleh Kemendikbudristek RI. Pengalaman ini merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan emas bagi saya untuk berbagi pengetahuan dan wawasan tentang asesmen formatif kepada pendidik, guru, dan staf pendidikan di seluruh Indonesia.

Saya merasa bangga dan puas telah berkontribusi dalam menyebarkan pemahaman tentang asesmen formatif kepada lebih banyak orang. Saya berharap video ini dapat memberikan manfaat dan wawasan baru kepada pendidik di seluruh Indonesia, sehingga mereka dapat mengimplementasikan asesmen formatif dengan lebih baik dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di negara kita. Pengalaman ini mengingatkan saya akan kekuatan media dalam menyebarkan ide dan pengetahuan yang bermanfaat.

Halo Ibu dan Bapak Guru!

Yuk kita lihat pengalaman Bapak Abdul Rahmat dalam melakukan praktik asesmen formatif  di SDN 011 Balikpapan Tengah! Pada video ini, Ibu dan Bapak dapat menyaksikan bagaimana ragam kegiatan yang menyenangkan dapat menjadi proses asesmen yang bermakna dan relevan bagi murid.

Video permodelan ini dapat disaksikan dengan klik di sini.

Video ini juga tersedia di PMM pada fitur Video Inspirasi - Ide Praktik Asesmen dengan klik di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vlog Pembatik 2023: Belajar KEREN Berbasis TIK

Belajar KEREN Berbasis TIK yang Adaptif

Praktik Diferensiasi Konten Berbasis TIK yang Adaptif